Thursday, July 17, 2008

0122061429_Seruan Untuk Menyepadukan Kekuatan Ummah MelaluiPeperangan Bersenjata

Versi: Bahasa Melayu
No Rujukan: 0122061429 - MSM
Tarikh: 22 Jamadil Akhir 1429 Hijriah
Bismillahirrahmanirrahim
K E N Y A T A A N M E D I A R A S M I
MAJLIS ASY-SYURA AL MUJAHIDIN
TANDZIM AL-QAEDA BAHAGIAN ASIA TENGGARA
Kepada: Seluruh kaum Muslimin
Assalamualaikum,
Perkara: Seruan Untuk Menyepadukan Kekuatan Ummah MelaluiPeperangan Bersenjata
Segala puji bagi Allah yang mengirimkan Mujahidin sebagai penyembelih bagikaum musyrikin dan murtadin serta shalawat dan salam atas Amirul Mujahidin,Nabi Muhammad Sallallahualaihi Wasallam.
Amma Ba'du,
Kaum Muslimin hanya akan bersatu jika kesemua mereka memilih jalan yangsatu iaitu Jalan Allah. Jika tidak, mereka akan tergolong ke dalam kumpulanyang pelbagai lantaran strategi atau pendekatan yang mereka pilih sendiri.Memandangkan penyatuan ummah merupakan sesuatu yang cukup pentingkearah mensinergi (menyepadukan) kekuatan, kami menyeru seluruh kaummuslimin untuk berpindah ke jalan Allah, iaitu dengan Hijrah menuju ke bumibumijihad yang berdekatan untuk kemudiannya berada pada jalan Allah denganBerperang Fi Sabilillah dan tetap istiqomah dengannya (dengan tidakmeninggalkan Jihad).
Dengan Berperang Fi Sabilillah, akan bersatulah kaum Muslimin dalam satususunan yang teratur serta kukuh dan kecintaan daripada Allah pula akanmeliputi keseluruhan mereka. Ini bertepatan dengan firman Allah dalam surahAs-Shoff:
Sesungguhnya Allah menyintai orang-orang yang berperang di Jalan-Nya dalambarisan yang teratur, bagaikan mereka itu seperti suatu bangunan yang tersusunkukuh. (Surah As-Shoff ayat 4)
Di bahagian Asia Tenggara sebagai contoh, jihad tidak pernah berhenti(insyaallah) di Pattani Darussalam. Justeru itu, kaum Muslimin di seluruh pelusukbumi ini umumnya, dan seluruh kaum Muslimin di Asia tenggara khasnya diseruuntuk menunaikan kewajiban mereka dengan berjihad Fi Sabilillah di PattaniDarussalam.
Tidak lupa, kami turut menghimbau veteran-veteran jihad Afghanistan, Bali,Ambon, Maluku dan Mindanau serta seluruh organisasi-organisasi jihad kaumMuslimin di Asia Tenggara khususnya seperti Jamaah Islamiyyah, MILF, AbuSayyaf, Darul Islam, Kumpulan Mujahidin Malaysia dan seluruh kumpulankumpulanserpihannya yang lain untuk kembali mengangkat senjata danbeperang Fi Sabilillah tanpa menghentikannya atas dasar strategi atau atas apaapaalasan lainnya.
Strategi yang syarie tidak akan menyebabkan senjata tersimpan tidak terusik.Strategi yang syarie juga tidak akan menjauhkan seseorang individu itu daripadamedan yang sedang bekobar dengan api-api peperangan. Jihad tidak pernahberhenti, justeru jangan pula kita yang menghentikan langkah kita.
Kami juga menyeru kepada kepada ahli-ahli organisasi-organisasi Islam yangmemilih sekadar jalan dakwah dan politik khususnya di Asia Tenggara untukmemilih menyokong Jihad dan Mujahidin serta berhijrah ke bumi-bumi Jihad.Panggullah senjata dan berperanglah dengannya. Jangan meninggalkan jihad hanya lantaran seorang ketua yang menghalangmu daripada Jihad Fi Sabilillah. Semoga Allah akan memberikan kamu hidayah untuk menuju kepada Jalan-Nya.
Akhir kata, kepada ummah ini, jangan persiakan darah mujahidin yang telahsyahid. Jangan biarkan para mujahidin yang telah tertawan tanpa pembelaan.Bangunlah wahai singa-singa Islam. Bangkitlah wahai Abnaul Harb. Pintu-pintusyurga di Pattani Darussalam senantiasa terbuka, insyaallah.Semoga dengannya, dengan izin Allah, seluruh kaum muslimin di seluruh duniaakan bersatu di bawah satu akidah dan satu kepimpinan ke arah mengabdikandiri kepada Allah.
Dan kemenangan itu milik Allah seluruhnya.
Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!
Abu Abdillah
Muhajir dan Mujahid Pattani Darussalam
Merangkap Jeneral Thani Tandzim Al-Qaeda Bahagian Asia Tenggara

54 comments:

tarabas said...

assalamualaikum..

semoha Allah sentiasa bersama kalian. Moga-moga kedatangan 1430 Hijriah akan menyaksikan kebangkitan Islam di Asia Tenggara bersama ikhwan/pemuda Bani Tamim di bawah pimpinan Syuaib bin Soleh.

Siti said...

Assalamualaikum. Jiwa dan Ragaku masih kuat untuk memikul beban-beban jihad. semoga Allah azza wajalla memberikan kekuatan kepada diriku untuk berhijrah dan berjihad di Pattani Darussalam.

Umar Al-Lumbuky said...

Assalamualaikum warahmatullah. semoga dengan tulisan ini bisa di baca oleh.hamba Allah yang mau membimbing dan menunjukan jalan menuju bumi jihad. saya ingin melaksanakan tanggung jwab saya yang di bebankan Allah pada kita semua.yaitu jihad hukumnya fardu a'in.wahai saudaraku yang mengetahui jalan berilah tahu bagaimana caranya.semoga Allah memenagkan agam-Nya. dan menolong Mujahidin.dan menggabungkan say termasuk mereka.Amiin.Umar Al-Lumbuky

Merapi said...

Jihad sih boleh boleh saja....

Tapi ingat jihad yang bagaimana dulu yang diperbolehkan dalam islam.

Jihad yang diperbolehkan kalau kita diserang atau dalam kondisi berperang. Nah baru boleh Jihad.

Kalau kondisi damai seperti di Indonesia, Jihad apaan ..... Nggak ada hujan... nggak ada petir kok ngamuk ....

Haram hukumnya bunuh diri ... seperti yang dilakukan kelompoknya Nurdin M. Top.

komeng said...

...........Imagine all the people
Living life in peace.......

Herdi said...

Nabi Muhammad ga pernah nyuru2 bunuh orang... kok sampeyan nyuru2 bunuh orang.. mo jadi jagoan ya

alfian said...

Assalamualaikum Wr.Wb.


Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. siarkan agama islam dengan ahlaq yang baik dan ke tauhidan kepada Allah SWT, ajari anak kita alqur'an, ibadah sesuai tuntunan Rosulullah. Kalau dengan bunuh diri berarti tidak dapat lagi menyiarkan dan beribadah kepada allah lebih lama (kufur nikmat yang telah diberikan Allah seperti nikmat hidup. "Ingatlah akan Adzab Allah sangat pedih").

Musuh nyata kita adalah syaitan, kalau sesama manusia adalah satu turunan Adam (muamalah sesama manusia dengan baik)maka sadarkan lah mereka seperti Rosullah Muhammad SAW menyadarkannya


Wassalamualaikum Wr.Wb.

alfian said...

Assalamualaikum Wr.Wb.


Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. siarkan agama islam dengan ahlaq yang baik dan ke tauhidan kepada Allah SWT, ajari anak kita alqur'an, ibadah sesuai tuntunan Rosulullah. Kalau dengan bunuh diri berarti tidak dapat lagi menyiarkan dan beribadah kepada allah lebih lama (kufur nikmat yang telah diberikan Allah seperti nikmat hidup. "Ingatlah akan Adzab Allah sangat pedih").

Musuh nyata kita adalah syaitan, kalau sesama manusia adalah satu turunan Adam (muamalah sesama manusia dengan baik)maka sadarkan lah mereka seperti Rosullah Muhammad SAW menyadarkannya


Wassalamualaikum Wr.Wb.

ian said...

Assalamualaikum Wr Wb

Semoga allah SWT menyadarkan kaum-kaum yg mengatas namakan kaum mujahidin......apa bunuh diri termasuk jihad mas..? wahai kaum mujahidin dimana kau sembunyi saat muslimin palestina di bantai kaum yahudi Israel..... mana suaramu... yg lantang.....Mas atau Mbk kalau cuma ngerti Islam dari baca buku dan tidak tahu arti yg sebenarnya yg macem2 ..... Jihad yg ada pada jaman sekarang itu adalah memerangi hawa nafsu mas atau mbk bukan bubuh diri.... Mas atau mbk ngaca dulu pada diri kita sendiri apa udah bener blm..... Wasalam

Persaudaraan Haur koeneng

Galunggung ( tasik)

P_man said...

Tolonglah Tuhan...bimbing densus 88 agar dapat menangkap teroris jaringan asia tenggara...mana ada agama yang mengajarkan untuk membunuh orang...ajaran yang mengawini perempuan tanpa menafkahinya...ajing kalian teroris...agama lu bukan islam ( agamamu agama setan...semua...!!! doktrin emak dan bapakmu sendiri suruh ledakan rumahmu sendiri...terosris memang saiko...!! ( AYO densus jangan sampai kalah ama Teroris..))GBU

Kamajaya said...

Model islam yg begini ini yg bikin rusak suasana aja...heran gw model kyk loe makin banyak aja ya pemahaman loe ttg alquran kyk nya perlu ditelusuri atau emg loe sengaja mo negrusak tatanan umat beragama...???

Sanggar None said...

Assalamu'alaikum wr,.wb

Marhaban Ya Ramadhan... Semoga Allah&Rasulnya slalu bersama kita dan melindungi Ummat Islam di Dunia ini untuk menempuh Kesejahteraan di Akherat Amin...

Saya setuju dengan Jihad ...ASALkan Benar dan Memang Terjadi Konflik Agama... Lebih baik kita dukung para Ulama untuk Menyiarkan Islam dan Memperkuat Ka'idah Agama kepada ummatnya..
Dan Biarkan para Ulama serta Mujahid Indonesia berjuang di Negeinya sendidi...Maaf Anda Siapa..?? kok repot2 dan mengganngu kententraman Kerukunan hidup beragama di Indonesia.... kami ummat Islam di Indonesia bisa mengurus diri sendiri dan siap Berjihad jika Aqidah kami di ganggu... Urus sendiri negerimu...Semoga Allah Memaafkan sgala apa yg kita perbuat..Wassalam

tours and travel agent said...

ingin sekali aku membunuhmu teroris...
dan akan ku mandikan jasad mu dengan darah binatang yang 100% haram (darah babi)

dasar manusia haram....

tidak ada agama yang mengajarkan untuk membunuh sesama...

bernard said...

memang terorist bangsat loe, kalo memang loe punya nyali, kayak yang loe bilang, dan musuhin Amerika, datengin aja Amerika, bomb sana kalo berani...
jangan ngrusak negara orang....
knp nggak berani????
cemen....

Ibn said...

Matilah kalian wahai para KHAWARIJ *. Nabi shallallahu alaihi wasallam berkata,
"..Seandainya saya bertemu dg mereka (KHAWARIJ), niscaya akan saya musnahkan mereka sebagaimana Allah musnahkan kaum 'Ad".
"..mereka (kalian) adalah sejelek-jelek bangkai didunia ini.."
"..mereka adalah anjing-anjing neraka.."
Dan ingat sejarah! Para khawarij dimusnahkan oleh khalifah Ali radhiallahu 'anhu, yg sebelumnya telah bertaubat 2000 orang dr pemikiran sesat ini.
Semoga Allah azza wa jalla mematikan kalian..
Taubatlah kalian dg sebenar-benar taubat, karena perbuatan kalian membuat para muslimin lainnya teraniaya. Dan kalian telah menodai kesucian agama ini dg perbuatan biadab kalian.

* KHAWARIJ = Pemberontak, Perusak, Radikal Dalam Islam..

lady_everyday said...

BLOGG SESAT...GAK USAH DI LADENIN.
INI MAH KERJAAN ORG ISENG..PALING2 ORG MALINGSIA..........

tesis_arnol said...

di saat saudara2 muslim sedang menyiapkan diri untuk menyongsong bulan puasa ramadhan, janganlah kita membuat suasana menjadi kurang nyaman.marilah kita bersatu padu membangun indonesia jangan dengar para cecunguk yang hanya meneror. ayo densus 88..jangan tinggal diam...cari dan tangkap mereka semuanya para teroris. kalo bisa libatkan gultor kopassus agar pencarian lebih gampang. kepada semua saudara umat muslim selamat menunaikan ibadah puasa. syalom

jancook said...

AsU>>>>>>.....TAI KAMBING...JAMAAH ISLAMYAH.....MOGA SEMUA KALIAN MASUK NERAKA....
TAI KUCING....
BUNUH NOR DIN...
BUNUH NOR DIN....
BUNUH OSHAMA BIN LADEN....
MATI Z PENGIKUT NYA.....
.....TAI KUCING KALIAN SEMUA....
JANCCOOOOOK...GJATELI...ASU RAI MU...
POKIN INDUM....
SAMA LIAU AMPIM,,,,,,METUUUUUUU...

apeter79 said...

mati aja kalian dasar malaysia bangsat!...
jangan bawa-bawa indonesia dalam urusan jihad, jihad yang kalian lakukan itu 100% salahhh..
skali lagi
"F**king Malaysia"

jmpro said...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Berjihadlah dengan cara yg benar. Kalau kalian berani utk berjuang dgn jalan kekerasan, jalankan di daerah konflik. Indonesia bukanlah daerah konflik.

Kl kalian begitu benci Amerika dan Israel, ke sana aja dan ledakkan bomb dan tuuh busuk kalian di sana. Jangan merusak negeri kami, karena kami, kaum muslim Indonesia, tidak sudi dan tidak mau disamakan dengan kalian.

Pria Dengan Kepala Batu (Man With a Stone Head) said...

JIANCUUK..!!!
TERORIS GATEL ASU!!
MINGGATO NANG ARAB KONO!!
RAIMU GATEL!!

Leni said...

Assalamualaikum..
life is beutiful.
life is peace..
Allah have created this world with difrent colour.....
for who ppl who think he is better then others ppl, i hope Allah SWT show u a right way.
we only want peace in our beloved country Indonesia, please go away from my country

bintang said...

seruan KALIAN ga ditanggepin mujahid anjing!!!emang sekali lagi indonesia harus berani GANYANG MALAYSIA!!GO TO HELL!!kita punya harga diri dan ga bisa diatur oleh teroris. tunggu sampai rakyat bergerak

Fikrisu said...

Hadapilah carut marut dunia ini dg cinta & sabar. Renungkanlah matsnawinya Rumi, ikhlas & sabarnya Robi'ah, adilnya alammah Iqbal dan patriotismenya sayidinah Ali. Hadapilah semua masalah dg baik sangka & sabar. Perangilah hawa nafsumu dg gelora jihadmu. Buanglah segala dogma jihad yg menyesatkan itu. Raihlah cinta & ridhoNYA.

Fikrisu said...

Hadapilah carut marut dunia ini dg cinta & sabar. Renungkanlah matsnawinya Rumi, ikhlas & sabarnya Robi'ah, adilnya alammah Iqbal dan patriotismenya sayidinah Ali. Hadapilah semua masalah dg baik sangka & sabar. Perangilah hawa nafsumu dg gelora jihadmu. Buanglah segala dogma jihad yg menyesatkan itu. Raihlah cinta & ridhoNYA.

muslim sejati said...

Kekuatan dan tujuan utama Islam adalah memberikan Rahmatan Lilalamin, bagi semua mahluk di dunia. Mari kita tunjukan hal itu.
Kita jangan terpancing masalah pribadi, kelompok atau apapun bahwa itu masalah agama. Mereka sengaja cari pembenar, jadi jangan kaitkan masalah itu dengan masalah agama.

Ayabarus said...

Ass. wr. wb.
Allah tidak menyukai kalian yang berbuat kerusakan.
Allah tidak menyukai kalian memaksakan agama islam, namun kalau sudah masuk islam maka patuhi dan laksanakan perintahNya dan jauhi laranganNya.
Islam macam apa yang kalian peluk dan ikuti? Belajarlah lewat Al-Qur'an sebagai penuntun dan petunjuk Hidup, serta berpeganglah pada Hadist Rasulullah sebagai pelaksanaan hidup didunia.
Bunuh diri adalah haram didalam islam, Allah dan Rasulullah tidak pernah mengajarkannya.
Wass. wr. wb.

Fikrisu said...

Wahai terorist,dimanakah kau menuntut ilmu agama? Bila agama islam yg fitrah nan indah ini kau jadikan dogma terorismu yg absurd. Jgnlah kau nodai bln ramadhan yg penuh maghfirah ini dg rencana keji & busukmu. Jgnlah dosa yg kau buat menghantui keluarga & buah hatimu. Bersihkanlah noda hatimu dg istighfar & kalimat thoyyiba. Sucikanlah fikirmu dg uznudzon. Insya allah kalbu yg penuh dendam & amarah akan berubah dg cinta & sabar. Amin...

Rudy said...

Matilah kalian wahai para KHAWARIJ *. Nabi shallallahu alaihi wasallam berkata,
"..Seandainya saya bertemu dg mereka (KHAWARIJ), niscaya akan saya musnahkan mereka sebagaimana Allah musnahkan kaum 'Ad".
"..mereka (kalian) adalah sejelek-jelek bangkai didunia ini.."
"..mereka adalah anjing-anjing neraka.."
Dan ingat sejarah! Para khawarij dimusnahkan oleh khalifah Ali radhiallahu 'anhu, yg sebelumnya telah bertaubat 2000 orang dr pemikiran sesat ini.
Semoga Allah azza wa jalla mematikan kalian..
Taubatlah kalian dg sebenar-benar taubat, karena perbuatan kalian membuat para muslimin lainnya teraniaya. Dan kalian telah menodai kesucian agama ini dg perbuatan biadab kalian.

* KHAWARIJ = Pemberontak, Perusak, Radikal Dalam Islam..

seabs said...

Asslmkm.....

Semoga Neraka menambahkan hukuman kepadamu. Insya Allah

Bertobatlah..
kembalilah ke jalan yang benar, maka siksa neraka akan menjauh darimu, Insya Allah...

Berhentilah dari semua omongkosong ini...

Rudy said...

Assalamualaikum wr. wb.

wahai saudaraku,
Kalau memang mau Jihad membantu saudara2 muslim yg tertindas.. Coba berangkat ke Palestina, bantu saudara2 muslim disana yg ditindas Yahudi, atau ke Irak & Afghanistan yg sedang ditindas Amerika... tapi saya yakin anda tidak berani. karena anda hanya lah sekumpulan orang-orang BODOH & PENGECUT yg bersembunyi di balik Gamis & cadar. Semoga Allah SWT menyadarkan kalian & mengampuni dosa2 kalian. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. wassalam.

dedy said...

@P_Man: SETUJU, mari kita doakan Densus 88 supaya bisa menangkap para teroris dan sekaligus orang yang punya pikiran kaya Abu Abdilah.
Mungkin orang2 seperti itu kalo di pabrik kaya' produk gagal aja ya...., kalo di CT scan di kepala gak ada isinya, tapi kalo yang discan di pantat ato di dengkul baru ada isinya, nha orang otaknya di pantat.
Sekarang itu kan udah bukan jamannya perang dan jihad dengan cara kekerasan, kalo masih jihad dengan cara seperti itu, mbok ya mikir, sekarang itu ada di jaman apa, apa lagi Indonesia, orang negara masih juga dalam proses berkembang, kok malah di bom.
ORANG - ORANG SEPERTI ITU TU HANYALAH ORANG YANG NGANGGUR GAK ADA KERJAAN, IRI PADA ORANG LAIN YANG UDAH BERHASIL, BISANYA CUMA NGRUSAK, GAK BISA MEMBUAT. PADAHAL KALO NEGARA BERDASAR SEPERTI ITU, SAMPAI KAPANPUN GAK AKAN MAJU.
YAHHHHHH..... SEMOGA MUJAHIDIN LAMA-LAMA BISA PUNAH, ENTAH ORANG ORANG ITU MATI ATAU MALAH BISA SADAR DAN BERPIKIR BENER.
KALO MATI KARENA JIHAD DENGAN MEMBUNUH ORANG SENEGARA YANG TENTERAM DAN DAMAI, BERANI TARUHAN SETELAH MATI KALIAN NYESELLLLLL, KARENA DITOLAK NERAKA, APALAGI SURGA. YAAAAA... MIMPI AJA DI LIANG KUBUR

dedy said...

tapi setuju aja kalo pada jihad ke afganistan ato palestina, karena pasti gak balik, mati disana. Jadi dunia gak penuh sesak dengan orang-orang sesat.
'...... HAR GENE PERANG BERSENJATA.... HUUUUU KELIATAN GAK PUNYA OTAK DAN GAK PERNAH SEKOLAH..... ALIAS GAK BISA MIKIR....."
ORANG PINTAR NYELESAIIN MASALAH TANPA ADA MASALAH BARU..... BUKAN MALAH BIKIN MASALAH

marsidus said...
This comment has been removed by the author.
Fikrisu said...

Nih blog emang milik teroris nggak sih? Atau jangan2 hanya orang iseng yg ingin meresahkan masyarakat? Alkafirun nordin m top,mudik aja ke malaysia,jgn buat onar di ind. Zina ama istri sendiri biar dpt pahala,daripada zina di ind,hukumannya rajam sampe mati. Nordin jadi penzina aja, berkedok teroris. Basi booch...Daripada bikin bom,mending main bom bom car. Ha..ha..ha..go to hell nurdin.

Fikri Yathir said...

Stop terorisme,go to hell nordin,create indonesia with love & peace.

JasaIklan.com said...

Pasang Iklan Gratis

JasaIklan.com

JasaIklan.com said...

http://www.jasaiklan.com

Pasang Iklan Gratis

jeff said...

innalilahi, zmoga zatan,jin, penghuni neraka,dkk slalu berzama-zama, mlindungi& meri-doi kalian smua sbagai pngikut2X bodoh yang ditipu zatan zangat setia dengan program jihadnya zatan & antek2xnya, hehehe... sukses utk para anak buah kezayangan ibliz / zatan .....

budisip said...

ya Tuhan ampunilah kesalan mereka, karena mereka tidak tau apa yang mereka lakukan.. semoga kristus ada di hati kalian

Mohamad Fauzi said...

Saya mau Complain..!! katanya saya pasti masuk sorga.. ternyata hanya pintunya saja yang ber-label sorga, tapi isinya neraka jahanam.. si Imam Samudra juga.. tuh lagi dipanggang bareng kakak saya muklas..


AMROZI
Neraka Jahanam

mbecakmaneh said...

pada teriak malaysia apa tidak tau kalau pattani itu thailand ?

Samsul said...

INGAT !!! Kalo kita beli vocer pulsa XL ato beli pulsa elektronik XL Rp. 10.000,- maka kita telah membuang Devisa kita ato kita telah memberi uang ato men-SUPORT uang Rp. 8.380,- kepada Malaysia.

Makanya JANGAN beli/berlangganan: PT Excelcomindo Pratama, Tbk. Produknya adalah GSM (XL Prabayar dan XL Pasca Bayar). Karena milik Malaysia. Komposisi Saham: 83,8% Indocel Holding Sdn. Bhd. (Malaysia), 16% ETISALAT (Uni Ermirat Arab), 0.2% Publik. Lihat di http://www.xl.co.id/HubunganInvestor/ProfilXL/PemegangSaham.aspx

Dan Visi XL: “Menjadi pemenang seluler Indonesia, memuaskan pelanggan, pemegang saham dan karyawan" ini jelas tidak menguntungkan sama sekali bagi kita orang indonesia. Lihat di http://www.xl.co.id/HubunganInvestor/InformasiuntukInvestor/Saham.aspx

INGAT !!! Kita telah disakiti oleh Malaysia.
INGAT !!! Malaysia telah MALING pulau Ligitan dan Sipadan, telah MALING kebudayaan kita, seperti: REOG, tari Pendet dll., telah memprovokasi di AMBALAT dan terakir telah mengirim NOORDIN M. TOP dan Dr. ASHARI untuk mengacau Indonesia

Samsul said...

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Tidak lupa, kami turut menghimbau veteran-veteran jihad Afghanistan,

Bali,Ambon, Maluku dan Mindanau serta seluruh organisasi-organisasi jihad kaum

Muslimin di Asia Tenggara khususnya seperti Jamaah Islamiyyah, MILF, AbuSayyaf,

Darul Islam, Kumpulan Mujahidin Malaysia dan seluruh

kumpulankumpulanserpihannya yang lain untuk kembali ke jalan Alloh, kembalilah

ke rumah, anak istri kalian menunggu di rumah, anak istri kalian perlu

dinafkahi lahir dan batin. Inilah Jihad yg sesungguhnya: Menafkahi istri,

membesarkan anak dengan kasih sayang, menyekolahkan anak, menjaga keluarga

seutuhnya. Membayar ZAKAT untuk menyucikan diri dan hartamu.
Dari pada dana/uang organisasi maupun uang pribadi untuk beli senjata dan BOM,

lebih baek di shodaqohkan kepada anak yatim, janda2 dan membantu Lembaga

pendidikan Islam. Di sedekahkan kepada orang fakir / miskin.
Akan tetapi jika antum masi kepingin berjihad sampe darah penghabisan sebaiknya

pergi jihad ke PALESTINA, di Palestina antum akan menghadapi musuh yg nyata

yaitu : YAHUDI dan Amerika.
Semoga antum bijaksana dalam menerima saran kami.

Wasslamu 'alakum Wr. Wb.

Diary Sang Terroris said...

Assalamu'alaikum....
Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi serta memberikan kemenangan pada kalian wahai para pejuang islam...biarkanlah cecunguk2 kera dan babi itu yang tidak suka pada jihad kita, mereka memaki dan menghujat sampai membusa mulutnya, biarkanlah, nanti ada waktunya kita sembelih mereka satu persatu...tetap luruskan niat hanya semata2 mencari keridho'an Allah, bersabarlah Allah selalu bersama kita...

kang acun ti jondol said...

Assalamu'alaikum....
Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi serta memberikan kemenangan pada kalian wahai para pejuang cinta...biarkanlah cecunguk2 kera dan babi itu yang tidak suka pada cinta kita, mereka memaki dan menghujat sampai membusa mulutnya, biarkanlah, nanti ada waktunya kita sembelih mereka satu persatu...terus kita bikin sate dagingnya ditambah bumbu kacang yg pasti ma nyos tetap luruskan niat hanya semata2 mencari laba dari hasil penjualan sate kita yg sebentar lagi akan buka cabang di bandung dgn nama teroris cinta jualan sate dan semoga sate kita mendapat keridho'an Allah, bersabarlah Allah selalu bersama kita...asiik

andris said...

buat blog kok isinya guyonan,,
sebagai warga negara yang baik,tentu saya malah akan memerangi orang2 yang berusaha menghancurkan negaraku tercinta Indonesia,,
mengatasnamakan agama demi kepentingan golongan adalah penghinaan,,
terroris tetaplah terroris,jd tak perlu berlindung dibawah payung agama,malah jd dosa,,
terroris dan akan tetap menjadi musuh setiap warga negara indonesia..
perjuanganku bukanlah dgn darah dan daging,,tetapi perjuanganku adalah melawan pikiran picik,otak kotor,kepentingan pribadi,,
Indonesia is my life,,

satudua said...

BIARKAN ORANG YANG TERTUDUR ITU TERUS MENGIGAU,SAMPAI 4JJ1 MENGHENDAKI DARI JAMAN NABI ADAM AS SAMPAI JAMAN MUHAMMAD SAW MANUSIA HANYA ADA DUA UMAT :
1. HAMBA ALLAH
2. HAMBA SETAN

GENERASI SYUHADA said...

Bismillah........ agama telah sempurna wahyu telah terputus.setiap orang yang memasukan tambahan dalam agama ini akan hancur binasa.sungguh telah terlihat diupuk pancaran Al-Qur'an dan As-Sunnah kini terlihat di Bumi Indonesia.para Muwahid telah mengeluarkan suara.Para Mujahid telah memualai, api peperanagn kini memercik dan akan membakar setiap dada manusia.dan sungguh manusia telah diberiakn pilihan apakah memilih jalan Allah atau jalan Thagut.?diri kitalah yang memilih sebenarnya tidak ada manusia yang menginginkan permusahan,apalagi membunuh sesama manusia,akan tetapi inilah perintah Rabb kami dan ini Sunnah Nabi kami yang memerintahkan kami untuk memerangi kaum kuffar,murtad,
dari semenjak adam turun bersama iblis kedunia kebencian dan permusuhanpun telah ada.maka demi Allah yang meninggikan langit tanpa tiang,yang menancabkan gunug sebagai pasak yang menurunkan AlQu'an sebagai pedoman,mengutus Rasul-Nya dengan Wahyu,kami tidak akan meninggalkan perintah ini,sampai kalimat Allah yang paling tinggi,atau kami gugur dalam perjuangan.Hasbunaallah wani'man waqil.wahai akhli tauhid bangunlah siapkan barisan perbaiki niat,hadapkan wajah kalian dengan lurus dalam agama Allah ini,lepaskanlah teriakan Takbir Allahu Akbar Allahhu Akbar Allahu Akbar,wahai pemegang panji naikkanlah panjimu.wawahai kuda Allah paculah kudamu kibaslah debu kehinaan ini.wahai para biarawan malam yang terus menangis sepanjang malam keluarlah dari rumahmu kita sambut panggilan ini.

lusallad said...

Aslmlkm, Tunjukkan jalan kesana, kami hendak membantu tapi tak tau jalan ke sana.

Patriot muslim said...

assalamualaikum.
tolong dong untuk semua yang leave commnt jangan nyampah,pake nama nama hewan ditulisin semua.gitu tuh yang malah ngerusak nama islam.antum jangan ngeliat dari nafsu dan ego aja .kalo tujuan baik ini ditentang wah ceteklah ilmu antum.itu karna antum cuma ngeliat dari informasi yang dicekokin sama kaum salibis.coba antum liat lagi dah,kalo liat fakta kaum muslim sekarang nih lagi dijajah.antumnya aja yang ga tau dan masa bodo.setiap muslim adalah saudara.kalo antum ngeliat saudara dijajah dan malah ngebela penjajah yang telah berubah wujud jadi densus 88 dll made in amrik cs berarti antum semua adalah tak lain dan tak bukan adalah kafir !
syukron

M ELFIN SATRIA said...

Aslm. Mudahan Allah menerima amalan para mujahid dan allah menunjuki kita ke jalan yang benar mengikuti al-quran dan sunnah rosulullah saw. Jangan lah kita memfitnah dan melontarkan kata kotor apalagi mengkafirkan atau mengkawarijkan (mengkafirkan) seseorang sebelum kita cek sendiri kebenaran beritanya. dan bagi orang2 yang anti jihad jangan karena kesalahan orang dalam mengamalkan jihad yang salah kita menolak jihad, orang yg menolak jihad berarti sudah kafir terhadap ayat2 jihad terutama surat attaubah. mari kita cari kebenaran beritanya dan dalilnya jangan hanya taklik terhadap seseorang, karena orang yg kita taklikan tidak pernah pergi berjihad di daerah yg mestinya kita berjihad. ajngan2 mereka berfatwa hanya sesuai dgn cerita org yg meminta fatwa. contoh kasus ambon terjadi 2 kali fatwa karena org yg meminta fatwa menceritakanhal yg berbeda dgn cerita org yg meminta fatwa sblumnya. Semoga allah meluruskan jalan para mujahid yg ikhlas karena allah yg salah dalam memahami cara berjihad.amin.. wslm.

zaid al-muhajir said...

ssalamualaikum..auditor,kenapa tidak ada kemaskini blog lagi.anta sehat dan masih berjuang.sila jawab

Tentara Daulah Islam Melayu said...

Ad Daulatul Islamiyah Melayu
Khilafah Islam Akhir Zaman

Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami

Menjadi Tentara Islam dan Mari Berjihad dalam Khilafah Islam
demi Tegaknya Kedaulatan Dinul Islam.

Tinggalkan Semua Kemusyrikan Mari Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam
dan Kini Saatnya Meledakkan Api Jihad Akhir Zaman Mari Perangi Para Mulkan Jabriyan

Kunjungi Undangan kami
Kehadiran Anda kami tunggu di
di http://khilafahislam.de.pl