Thursday, July 17, 2008

0105071429_Bebaskan Tawanan! – Anjuran Kepada Kaum Muslimin di Indonesia

Versi: Bahasa Melayu
No Rujukan: 0105071429 - MSM
Tarikh: 5 Rejab 1429 Hijriah

Bismillahirrahmanirrahim

KENYATAAN MEDIA RASMI

Majlis Asy-syura Al-Mujahidin
Tandzim Al-Qaeda Bahagian Asia Tenggara


Kepada: Seluruh Kaum Muslimin Terutamanya Kaum Muslimin di Indonesia

Assalamualaikum,

Perkara: Bebaskan Tawanan! – Anjuran Kepada Kaum Muslimin di Indonesia

Segala puji bagi Allah yang menganugerahkan Jihad Fi Sabililah sebagai peneguh kemuliaan Kaum Muslimin serta shalawat dan salam atas Nabi Muhammad Sallallahualaihi Wasallam yang menjadi ikutan terbaik bagi ummah ini.

Amma Ba'du,

Daripada Abu Musa, dia berkata bahawa Rasulullah Sallallahualaihi Wasallam bersabda: Bebaskan tawanan, berilah makanan kepada orang yang lapar dan jenguklah orang yang sakit. (Sahih Jamius Saghir)

Pada 3 Julai 2008, Pihak Polis Kerajaan Thagut Indonesia telah membuat sidang media dan didalam majlis itu, mereka mendakwa telah menangkap beberapa orang kaum Muslimin yang dikatakan merancang melakukan letupan di beberapa tempat di Indonesia.

Penangkapan mereka adalah sesuatu yang tidak harus dipandang sepi. Umat Islam harus bereaksi. Mereka yang tertawan telah memberikan sesuatu untuk Islam. Apa pula sumbangan kita? Paling tidak kita harus berusaha membebaskan mereka. Bukan dengan perundingan untuk membebaskan mereka semata-mata tetapi juga dengan peggunaan senjata.

Adakah penangkapan demi penangkapan oleh Kerajaan Thagut Indonesia harus dibiarkan begitu sahaja? Adakah kita mahu penjara-penjara di Indonesia terus-menerus dipenuhi dengan Mujahidin dan penyokong-penyokong Mujahidin? Adakah kita sanggup hidup terus menerus dalam keadaan yang selesa, dengan segala kemewahan dan kesenangan hidup, sedangkan mereka yang tertawan terpaksa hidup dalam penderitaan? Dan, adakah kita nanti hanya mahu menangisi dan memuji tokoh-tokoh jihad semisal akhi Imam Samudera, setelah dia syahid dibunuh Pasukan Penembak tanpa mahu melakukan sesuatu untuk memastikan pembebasannya?

Justeru, bangunlah wahai jiwa. Bangunlah daripada kelemahan kamu. Kami menganjurkan kaum Muslimin, terutama di Indonesia, untuk melakukan apa-apa sahaja cara yang syarie untuk menyelamatkan seluruh Ikhwanul Mujahidin yang sedang tertawan. Antara cara yang dianjurkan ialah:

Menyerang penjara/tempat Ikhwanul Mujahidin ditawan untuk membebaskan mereka jika ada kemampuan untuk melakukan penyerangan sebegitu;
Menawan tebusan daripada kalangan Polis atau Tentera Kerajaan Thagut Indonesia supaya mereka dapat dijadikan tukaran untuk Mujahidin yang tertawan;
Menawan tebusan daripada kalangan pelancong asing terutama daripada Amerika Syarikat, Thailand atau sekutu-sekutunya untuk dijadikan tukaran untuk Mujahidin yang tertawan di Indonesia;
Memulakan penyerangan hendap terhadap Polis atau Tentera Kerajaan Thagut Indonesia secara berkala dan kerap dalam usaha mengugut mereka agar mereka membebaskan keseluruhan Mujahidin yang tertawan.

Justeru, apa yang perlu ialah mengumpulkan kekuatan dan bertindak. Percayalah kepada Allah. Dia pasti membantu orang-orang yang beriman:

Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (Dien) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Surah Muhammad ayat 7)

Kepada pihak-pihak yang meninggalkan jihad dan tetap tidak mahu menyelamatkan kaum Muslimin yang tertawan dengan pelbagai alasan, misalnya dengan mengatakan “Indonesia aman, Jihad hanya dibolehkan di tempat konflik”, kami katakan: “teruslah dengan alasan palsu itu, dan itu tidak lain hanya akan membawa kamu kepada kehinaan.” Adakah aman namanya jika ada kaum muslimin yang tertindas? Adakah aman namanya jika pemerintah akan menawan/menangkap kita hanya lantaran Iman dan Jihad kita?

Apa pun, peluang masih terbuka. Bukan sekadar untuk memberikan makan anak dan isteri Mujahidin yang tertawan. Yang lebih penting, bebaskan yang tertawan itu sendiri. Itulah kewajiban kita. Laksanakannya atau kita pasti menerima kesannya.

Dan kemenangan itu milik Allah seluruhnya.

Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!

Abu Ubaidah
Muhajir dan Mujahid Pattani Darussalam
Merangkap Jeneral Awwal Tandzim Al-Qaeda Bahagian Asia Tenggara

63 comments:

pemeras said...

malingsia kampret. kerjaan orang malingsia sakit jiwa.
kalo berani sini lu bangsat face to face
awas lu

ahmad said...

bebaskan kepala lo peyang...
yang kerajaan thagut tu malaysia ...
pangerannya aja tukang perkosa ...
bom tuh malaysia....

ahmad said...

bebaskan kepala lo peyang...
yang kerajaan thagut tu malaysia ...
pangerannya aja tukang perkosa ...
bom tuh malaysia....
jangan bawa2 agama!!! kerjaanmu cuma bikin orang takut sama islam!!!
orang islam tu gak banci kaya loe

pentassoft

penjahat said...

dsar pada anjing U dateng jauh" dari malingsia cuma buat bikin ancur indonesia dh jelas tuh se noordin ngentot kan dari negara U...
Kami Para muslimin sejati akan membela negara,iman kami untuk hari ini dan selamanya...

komeng said...

...peace...kalo tenang, tentram, damai kan enak.. ngapain sih bunuh2an, bom2an, tembak2an?!? Kalo katanya yg teroris itu AMrik, ngapain yg dibunuh kok sesama sodara muslim? Kalo percaya ama pahala & dosa dari Tuhan, kan nanti masing2 individu akan dapat balasannya. Kenapa harus mendahului vonis Tuhan?!?

Abu Afwan said...

Astaghfirullah...Astaghfirullah..Astaghfirullah... Ya Allah, berikanlah petunjuk kebenaran kepada saudara-sadaraku "mujahid" dari kekhilafan dan kesalahannya agar kembali kepada jalan-Mu untuk menegakkan agama-Mu Islam yang rahmatan lil alamin; dan dapat mengamalkan Jihad fissabilillah dengan makna yang sebenar-benarnya, bukan seperti kesalahan atau dosa yang telah meraka lakukan...Amin! ALLAHU AKBAR.

cinta said...

malu-maluin orang islam.. bukannya bikin bagus/harum nama islam malah hancurin .. dasar orang gila.. sesama muslim seharusnya bersaudara dan cinta damai bukan-nya membunuh apalagi saudaranya sendiri.. silahkan mati sendiri tapi jangan berharap surga aljannah mau menerima orang kayak elo..

Broer said...

apa yang dijadikan pedoman untuk membebaskan tawanan adalah salah besar.sama saja anda memperkosa dalil yang ada,menyesatkan arti dari tafsiran itu sendiri.

yang dimaksud dengan bebaskan tawanan dalam kutipan "Daripada Abu Musa, dia berkata bahawa Rasulullah Sallallahualaihi Wasallam bersabda: Bebaskan tawanan, berilah makanan kepada orang yang lapar dan jenguklah orang yang sakit. (Sahih Jamius Saghir)" adalah budak tawanan,bukanlah tawanan pelaku kriminal,jelas sekali dalam islam bahwa hukuman bagi pembunuh bahkan membunuh sesama muslim adalah "qishash".Dan tidak ada dasar dalil yang membenarkan untuk membebaskan tawanan seperti yang anda maksud.

Islam adalah agama yang penuh damai,,Nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan untuk saling membunuh antar muslim!!Lihatlah korban bom selama ini,apakah anda tidak melihat seorang muslim yang bekerja halal mencari uang untuk menghidupi anak-istrinya,kemudian meninggal kena bom.bagaimana dengan anak-istri mereka??

herworld said...

ini kalo mau sandera bikin sandera di malingsia aja, gak usah bikin ribut di INDONESIA ( GARUDA DIDADAKU ). Jadi orang ISLAM koq kerjaanya tukang hasut orang, tukang fitnah. Emang bisa masuk surga kalo kayak gitu. Itu mah tempatnya di neraka jahanam. Malingsia udah mulai takut ya ama keberhasilan INDONESIA selamat dari krisis.

jihad said...

Hi orang yang mengaku islam.. bertaubatlah.... sebelum ajal menjemputmu... Hi orang yang mengaku penegak jihad... coba baca lagi kitab suci dengan benar... Indonesia negeriku tidak butuh jihadmu. Orang muslim di negeriku tidak butuh jihadmu. Lakukan apapun yang kau mau tapi jangan di negeriku. Hi pengecut.

Parta Suwanda said...

semoga Allah cepat memanggil orang-orang seperti anda wahai pembuat teror. amiiin..!!!

Lukmanul Hakim said...

Malessia bangets.. parah

Parta Suwanda said...

katroooooo....!!!!!

Perjalanan Panjang said...

Sadarlah wahai para pembuat teror. Engkau sudah tertipu muslihat iblis laknatullah...

Kalian telah memandang indah perbuatan kalian. Padahal jika kalian mau mempelajari hikmah sejarah rosul SAW mereka akan tahu saat perang saja nabi melarang membunuh anak-anak, perempuan, dan orang tua, serta menebang pohon.
Negeri Indonesia tidak dalam keadaan perang, yang kalian bunuh tidak pandang bulu.

Astagfirullah, mudah2an kalian cepat tersadar atau tertangkap.

Ingatlah Jihad terbesar adalah melawan hawa nafsu kalian sendiri.

Amien.

Ibn said...

Matilah kalian wahai para KHAWARIJ *. Nabi shallallahu alaihi wasallam berkata,
"..Seandainya saya bertemu dg mereka (KHAWARIJ), niscaya akan saya musnahkan mereka sebagaimana Allah musnahkan kaum 'Ad".
"..mereka (kalian) adalah sejelek-jelek bangkai didunia ini.."
"..mereka adalah anjing-anjing neraka.."
Dan ingat sejarah! Para khawarij dimusnahkan oleh khalifah Ali radhiallahu 'anhu, yg sebelumnya telah bertaubat 2000 orang dr pemikiran sesat ini.
Semoga Allah azza wa jalla mematikan kalian..
Taubatlah kalian dg sebenar-benar taubat, karena perbuatan kalian membuat para muslimin lainnya teraniaya. Dan kalian telah menodai kesucian agama ini dg perbuatan biadab kalian.

* KHAWARIJ = Pemberontak, Perusak, Radikal Dalam Islam..

moslemrockstar said...

FUCK ABU UDAIDAH!!!!!!!!
BASTARD...... GO TO THE HELLL

toni said...

Saya puji keberanian anda, tapi tolong jangan musuhi pemerintah Indonesi, Jangan bunuh Presiden RI, Jangan bikin onar di wilayah RI. bila salah satu diatas anda dan kelomopk anda lakukan pasti Muslim Indonesia anti pati pada kelompok anda, Muslim Indonesia berjuang dan dakwah dengan smart dan ber ahlaq tinggi, sehingga Islam di Indonesia dihormati baik oleh negara Yahudi maupun Nasrani.

jose said...

MALINGSIA iri dgn negara tetangganya dan mengebomb tetangganya, SUNGGUH LICIK,JAHANAM aku sumpahin negaramu HANCUR, amin.. MALAYSIA IS DEATH

jose said...

AKU TIDAK RELA NEGARAKU DI TEROR OLEH NEGARA JAHANAM MACAM MALINGSIA, MUNGKIN NANTI AKU JUGA AKAN JADI TERORIST, YA TERORIST YANG AKAN MENEROR MALINGSIA, ASAL KALIAN TAU, MANUSIA PUNYA BATAS KESABARAN, DASAR TERORIST...

DDLT said...

siapaun yang bikin blog ini, coba kalian itu berfikir, kalian menyalahkan negara lain, sekarang coba kalian berkaca, apa kalian tidak menjadi seperti negara yang katanya menindas itu???PIKIR...jangan pake dengkul mikirnya..pake otak dan logika...hati terutama di pake...

Leni said...

Assalamualaikum..
life is beutiful.
life is peace..
Allah have created this world with difrent colour.....
for who ppls who think they are better then others ppl, i hope Allah SWT show u a right way.
we only want peace in our beloved country Indonesia, please go away from our country

anisa said...

dasar Nurdin M Top kamprreeett... bikin susah orang indonesia melulu... sadar woyy... sadar... perbuatan anda tu udah kelewat batas... siapa yang kena bom ??? orang yang gak berdosa... ingat, orang2 yang kalian bunuh itu punya keluarga juga... jangan berlindung dibalik agama... ISLAM adalah agama yang penuh dengan kedamaian!!! bukan agama yang penuh dengan kekerasan!!! INGAT BAIK-BAIK!!! ( YA ALLAH SADARKANLAH NURDIN M TOP DAN PENGIKUT2XNYA... ATAU AZAB LAH MEREKA ITU SEMUA YA ALLAH.. AMIIENN.. )

KREATIV-ART said...

Hai Abu Thagut Ubaidah, Apa yang kamu anjurkan itu menyesatkan.
Islam tidak menajarkan kekerasan.
Islam mengutuk orang seperti kamu yang telah menuduh kafir seorang muslim.
Hanya Alloh yang tahu.

Kami bangsa Indonesia sangat sakit hati atas hinaanmu Abu. Engkaulah yang Thagut, bukan kami, sebab hanya thagutlah yang suka menyebar fitnah agar terjadi kekacauan di dunia.
Kalau Abu memang berani, mengapa selalu sembunyi?
Mengapa selalu mengorbankan orang lain untuk melakukan kebiadabanmu Abu?
Sebenarnyalah Abu, engkau ini maha pengecut seperti thagut...!!!

music ambassador said...

Al-Qaeda dan lainnya anda jihad di indonesia itu salah tempat// jika mau jihad silakan di palestina + irak + pakistan + afganistan yng sedang berperang!! INGAT BUKAN DI INDONESIA!!!! BUKAN DI INDONESIA!! INDONESIA TIDAK PUNYA CASINO SEPERTI DI MALAYSIA!!! INDONESIA BERSIHH!!! ISLAM ITU DAMAI MUNGKIN ANDA HURUS BELAJAR MENGAJI DAHULU DENGAN USTAD2 DI INDONESIA AGAR ANDA TAU APA TIU JIHAD DAN DIMANA HARUS MELAKUKAN JUHAT TERSEBUT !!!!!

ISLAM BUKAN TERORISS!!! INGAT ITU !!!

JGN BUAT MALU AGAMA ISLAM DI MATA DUNIA !!!

jose said...

kenapa anda mengebomb indonesia? kenapa tidak america? padahal musuh kamu america? kamu takut america? jihad kok takut? benar benar gak masuk akal, aku tau kamu membela negaramu MALINGSIA (TRULY TERORIST ASIA AND TRULY MALING ASIA) dan kamu iri negara tetanggamu maju, makanya kamu bomb tetanggamu atas nama JIHAD!, jihadmu sia sia karena kamu tidak akan masuk SYURGA melainkan NERAKA JAHANAM, banyak yang mengutukmu tuk mati masuk neraka, trmsk aku.

jose said...

setiap habis sholat aku selalu berdoa agar kamu dan teroris-terorist yang telah mati agar tidak diterima di alam kuburnya, aku tidak ikhlas kamu masuk syurga, dan aku yakin para terorist yang telah mati, mereka masuk neraka, bukan masuk syurga,,,! biar dimanapun membunuh itu dosa... bertaubatlah wahai terorist sebelum azab menjumpaimu. amien..

ateng said...

Bos tolong diteliti itu blog diposting tahun 2008 dan skarang tahun berapa tolonglah jangan kepancing

Benedictx said...

lagi butuh kabel data hp siemens c55 yang bisa konek internet dimana ya carinya, please ya lag butuh banget neh, terima kasih atas bantuannya

Rudi said...

Haii malaySIAL...si noordin tu anak haram kalian yang anjing psikopat, coba kalian cari dia,,lalu kerangkeng,,kasi makan yang enak misalnya kotoran raja kalian, dan pelihara anak haram kalian sendiri biar jangan keliaran di tempat umum.kami BAngsa iNDONESIA hanya prihatin dengan sikap kalian yang tidak malu ada anak haramnya yang BUNUH2 orang!!Hati2 ..Indonesia punya kesabaran dan jangan tunggu habis kesabaran kami!! Segera cari anak anda si udin itu...dasar malaySIAL

Jeffry said...

perasaan islam malah nyuruh kita saling jaga sesama muslim....klo model lo kayak gitu...ga ada bedanya lo ma syaitan....atau lo emang syaitan???...yang mengatas namakan agama islam??....klo gini anak sd mah ragu juga ma lo klo lo itu pembela agama islam....bener ga kawan2??

3_man said...

weleh 2 mo aja loe di boongin org malingsia, the real teroris its yours killing muslim in the large muslim komunity..we fight back,indonesia never affraid about anythink only ALLOH SWT, ALLOHU AKBAR ALLOHU AKBAR.....destroy teroris

mbecakmaneh said...
This comment has been removed by the author.
aktivis 98 said...

Teman teman sebangsa dan setanah air...... Jangan terpengaruh oleh pihak Diraja Malaysia yang sebenarnya ingin merusak perekonomian Indonesia dengan cara provokasi dan sembunyi dibawah kibaran bendera ISLAM. Diraja Malaysia tak lebih hanya sosok pengecut yang berusaha menghindari teriakan GANYANG MALAYSIA!!! Kita buktikan pada mereka siapa pemenang dan siapa pecundang. Saya menghimbau seluruh anggota TNI & POLRI untuk mempersiapkan seluruh peralatan perang dan mempertahankan wilayah masing masing. Peringatan bahaya perang dengan Malaysia mulai semakin terasa. Pemerintah saya harapkan untuk mengambil langkah tepat dan cepat dalam mempersiapkan strategi perang jitu apabila perang dengan maling yang berteriak maling dari Malaysia tak dapat terhindarkan. OK? MERDEKA!!!

aktivis 98 said...

Teman teman sebangsa dan setanah air...... Jangan terpengaruh oleh pihak Diraja Malaysia yang sebenarnya ingin merusak perekonomian Indonesia dengan cara provokasi dan sembunyi dibawah kibaran bendera ISLAM. Diraja Malaysia tak lebih hanya sosok pengecut yang berusaha menghindari teriakan GANYANG MALAYSIA!!! Kita buktikan pada mereka siapa pemenang dan siapa pecundang. Saya menghimbau seluruh anggota TNI & POLRI untuk mempersiapkan seluruh peralatan perang dan mempertahankan wilayah masing masing. Peringatan bahaya perang dengan Malaysia mulai semakin terasa. Pemerintah saya harapkan untuk mengambil langkah tepat dan cepat dalam mempersiapkan strategi perang jitu apabila perang dengan maling yang berteriak maling dari Malaysia tak dapat terhindarkan. OK? MERDEKA!!!

Samsul said...

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, pd dasarnya sebagian besar Commentator yg mem-posting tidak sependapat dengan yg punya BLOGG, termasuk saya.
MUI, Ustadz Abu Bakar Baasyir, tokoh2 Islam Indonesia, dan Organisasi Islam Indonesia telah mengeluarkan stetmen yg pada intinya mengatakan bahwa: "Jihad yg mereka lakukan di Indonesia adalah tidak benar, karena Indonesia bukan daerah konflik."
Menurut saya Jihad yg harus dilakukan di Indonesia antara lain adalah:
1. Membeli produk komoditi lokal, produk industri dalam negeri Indonesia dan produk BUMN/BUMD. Seperti contoh: Oli dan produk PERTAMINA laennya, semen GRESIK, dibidang telekomunikasi: beli/berlangganan TELKOMSEL (simpati, As, Hallo, Internet Flas), TELKOM (PSTN, Flexi dan Speedy) dan INDOSAT (Mentari, IM3 dan IM2). Beli produk GARMEN lokal, beli spatu Cibaduyut, dsb.
2. Berusaha TIDAK MEMBELI produk impor terutama produk Amerika, Yahudi dan antek-anteknya.JANGAN beli/berlangganan: EXELCOMINDO (Exel, ProExel dan Jempol. karena punya orang Malaysia), Tree (Eropa), AXIS (arab) dan provider/Operator modal asing laennya. Jangan makan KENTUCKY, MC-D
3. Untuk pengusaha Indonesian yg punya modal banyak berusahalah untuk membikin produk sendiri yg bisa dijual di pasar lokal syukur2 bisa Export. Misalnya Telpon Selluler, motor roda 2, mobil dsb. seperti pandangannya pak Jusuf Kalla bahwa kita harus bisa memproduksi dan mengolah sumber daya kita sendiri.
4. Kita harus mendukung Pemerintah SBY. Antara laen: laporkan kalo kita tahu ada penyelundupan, waspada kl ada orang baru disekitar kita (jangan2 teroris). Dukung KPK jangan malah menggerogotinya. Bersihkan SENAYAN dari Legislator KORUP. Bagi yg kalah PEMILU jangan ngamuk dan memPROFOKASI massa, hrs LEGOWO bersabar untuk bertanding lg 5 tahun yg akan datang.
5. Bagi yg sudah memenuhi NISOP, berZAKATlah, karena untuk membersihkan diri kita dan harta kita, dan sangat membantu bagi yg menerimanya.
Masi banyak yg bs kita lakukan yg termasuk katagori JIHAD.
Semoga berguna untuk yg baca kususnya saya sendiri.
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Idiot outside said...

Amerika anjing itu harus bertanggung jawab atas sgala kekerasan yang terjadi dan juga zionist laknat! Mereka kafir2 laknat binatang itu adalah pemicu terjadinya kekerasan! Saya membenci nasionalisme indonesia karna mereka dari dulu terus membantai umat islam di rumahnya sendiri! Apalagi sekarang karna orang2 indonesia sudah sangat sekuler! Penghinaan terhadap islam dibiarkan oleh pejabat2 yg tidak peduli terhadap agama! Demi uang apapun akan dilakukan oleh orang indonesia agama dan kemanusiaan dipecundangi! Dan sbentar lagi akan ada kerja sama dng zionist! Saya sangat membenci anda smua! Smoga api neraka membakar anda. Kematian untuk amerika dan zionis!

Samsul said...

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Tidak lupa, kami turut menghimbau veteran-veteran jihad Afghanistan, Bali,Ambon, Maluku dan Mindanau serta seluruh organisasi-organisasi jihad kaum Muslimin di Asia Tenggara khususnya seperti Jamaah Islamiyyah, MILF, AbuSayyaf, Darul Islam, Kumpulan Mujahidin Malaysia dan seluruh kumpulankumpulanserpihannya yang lain untuk kembali ke jalan Alloh, kembalilah ke rumah, anak istri kalian menunggu di rumah, anak istri kalian perlu dinafkahi lahir dan batin. Inilah Jihad yg sesungguhnya: Menafkahi istri, membesarkan anak dengan kasih sayang, menyekolahkan anak, menjaga keluarga seutuhnya. Membayar ZAKAT untuk menyucikan diri dan hartamu.
Dari pada dana/uang organisasi maupun uang pribadi untuk beli senjata dan BOM, lebih baek di shodaqohkan kepada anak yatim, janda2 dan membantu Lembaga pendidikan Islam. Di sedekahkan kepada orang fakir / miskin.
Akan tetapi jika antum masi kepingin berjihad sampe darah penghabisan sebaiknya pergi jihad ke PALESTINA, di Palestina antum akan menghadapi musuh yg nyata yaitu : YAHUDI dan Amerika.
Semoga antum bijaksana dalam menerima saran kami.

Wasslamu 'alakum Wr. Wb.

Samsul said...

INGAT !!! Kalo orang Indonesia beli vocer pulsa XL ato beli pulsa elektronik XL Rp. 10.000,- maka dia telah membuang Devisa indonesia ato dia telah memberi uang ato men-SUPORT uang Rp. 8.380,- kepada Malaysia.

Makanya JANGAN beli/berlangganan: PT Excelcomindo Pratama, Tbk. Produknya adalah GSM (XL Prabayar dan XL Pasca Bayar). Karena milik Malaysia. Komposisi Saham: 83,8% Indocel Holding Sdn. Bhd. (Malaysia), 16% ETISALAT (Uni Ermirat Arab), 0.2% Publik. Lihat di http://www.xl.co.id/HubunganInvestor/ProfilXL/PemegangSaham.aspx

Dan Visi XL: “Menjadi pemenang seluler Indonesia, memuaskan pelanggan, pemegang saham dan karyawan" ini jelas tidak menguntungkan sama sekali bagi orang indonesia. Lihat di ttp://www.xl.co.id/HubunganInvestor/InformasiuntukInvestor/Saham.aspx

INGAT !!! Orang Indonesia telah disakiti oleh Malaysia.
INGAT !!! Malaysia telah MALING pulau Ligitan dan Sipadan, telah MALING kebudayaan Indonesia yaitu: REOG, tari Pendet, dll., memprovokasi di AMBALAT dan terakir telah mengirim NOORDIN M. TOP dan Dr. ASHARI untuk mengebom Indonesia.

lanang said...

INDONESIA adalah penduduk Muslim terbesar Dunia,hanya orang sesat yang melakukan pengeboman disini,baru sedikit tahu tentang jihat sudah sok pandai,nantikan kematianmu dalam kesesatan kalau masih melakukan kekacau di Negara Mulim Terbesar Dunia,kembalilah kejalan yang soleh dan solekah,berapa saudara Muslim telah jadi korban kebodohan jihat kalian hai orang-orang sesat dalam jihat yang ngawur,sudahkah kehilangan akal kalian,sehingga hanya bernafsu mengebom,dimana suara adzan selalu berkumandang,haram haram haram

vimple said...

peace men peace...!!!!!
we love peace and you hate the peace...
we glad moeslim and you are foe....
we green landing and you are red island...
go off from terrorism...

Trashmymind said...

yha ampoen...ckck..jihad2...ngpain sih harus jihad2 sgla?nih ini udh jaman modern bos...open your mind donk...please dh ah jgn bkin ribet keq gni...apa sih yg ad dpkiran kalian wahai kaum jihad-ers?wkwkwk..kalian tuh gak punya nyali alias gak punya titit..kl loe brani loe bom tuh pentagon ato gedung putih d amerika kl loe brani..gw lebih respect sm tindakan loe kl loe brni bom ntu gedung2 berharga d amrik..tp syg loe gak akn brani, soalny loe tuh terorist GOBLOG...drpd loe bom warga2 sipil d indonesia kn gak lucu?rata2 korban yg loe bom tuh muslim...ckck..ud sna loe kl emg maw ngebela agama loe n benci sm org2 amrik bngebom d amrik aja...wkwkwk...kacau2 nih org...

mbecakmaneh@yahoo.com said...
This comment has been removed by the author.
Vito said...

setaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn, penghasut.........................
iblis.............................

nurjaman said...

islam adalah agama rahmatan lil'alamin bukan agama yg mementingkan pertumpahan darah hanya utk memuaskan nafsu hewaninya saja. salah besar kalo ada org yg merasa paling benar disisi ALLAH.

Joy said...

Saya hargai perasaan saudara-saudaraku Sebangsa dan Setanah air. Ya..! Sungguh menyakitkan menyadari betapa sekelompok psikopat picisan seperti ini berani mengancam dan melecehkan harkat kita. Indonesia, sebuah negara yang mayoritas penduduknya beragama islam.
Namun lebih dari semua itu saudara-saudaraku, ada hal-hal dimana kita perlu instrospeksi. Hampir sebagaian besr komentar yang hadir di blog ini menunjuk nama sebuah negara sebagai sumber teror ini. Tapi tidakkah terasa aneh kalau kita sebagai negara justru tidak pernah bicara apa-apa dengan ancaman teroris dari negara tersebut. Negara diam seribu-bahasa. Negara tidak pernah bicara tentang betapa sakitnya kita sebagai rakyat dilecehkan oleh negara ecek-ecek yang mendapatkan kemerdekaannya sebagai hadiah dan toch masih tetap serakah itu? Bukankah sungguh kasat mata bahwa berbagai cara dan usaha terus mereka lakukan untuk menghancurkan dan merusak kita. Lalu kenapa kita masih diam? Kenapa petinggi2 bangsa ini seperti buta dan tuli? Kenapa mereka yang merasa petinggi justru tidak tampak terganggu? Sibuk koalisi? Rebutan jabatan? Jaga image? Mari bung, kita tanya pada mereka. Apa yang mereka fikirkan tentang generasi bangsa ini. Bukan sekedar generasi penerus keluarga mereka... Mari bung kita bangkit bahu-membahu membela bangsa ini, jangan terlalu banyak mengharap kepada mereka. Kita tunjukkan bahwa mempertahankan bangsa ini adalah harga mati tanpa "tapi". Pertahankan Negar tanpa meributkan anggaran pertahanan. Kita memperoleh kemerdekaan iniu tanpa bicara anggaran. Kita peroleh kemerdekaan ini karena kebersamaan Kita peroleh kemerdekaan ini karena ketulusan, kejujuran dan kesetiaan kita. Merdeka!!

kiki's shop said...

hai khowarij...aku akan berjihad melawanmu sebagaimana Ali bin Abi Tholib berjihad melawanmu!!!!...ALLAHU AKBAR!!!..ALLAHU AKBAR!!..ALLAHU AKBAR!!!!...

erika said...

bener setan loe , mo ngancam2 negara gua ya!. loe jihad bukan masuk surga loe cari masuka neraka.loe bunuh kerabat2 gua teman dll. loe kalo mo berjuang tu afganistan masih banak tentara amerika yang loe cari. jihad kok masuk negara orang. kloe sadar negara loe sendiri loe buat, baru loe ke negara lain. setan udah banyak korban yang loe sandang. loe sekarang dimana ?. gua mo loe jumpa ama gua biar gue bikin loe seperti teman2 loe yang udah mati. sekarang loe ngancam2 president gua . loe salah tafsiran klu umat islam berjihad ama kaum kafir. di indonesia kusus nya banyak orang muslim, tapi loe gasak juga mereka dengan janji dan uang meliaran untuk merekrut mereka.biada loe setan semoga loe di kutuk oleh allah swa. amin. hidup indonesia ku hidup pancasila dan nkri. indonesia masih bisa cari tau di mana anak2 setan itu berkeliaran , setan biasa nya suka membisik kepada orang biar mau ikut permainan nya.

kang acun ti jondol said...

ASIH DINA DIRI ANJEUN GEUNINGAN LAIN KEUR KURING
BAGJA ANU DIHAREPKEUN BUKTINA HENTEU KASANDING
HANAS DIRI NGANTI NGANTI DABONGAN ANJEUN GEUS JANGJI
PAJAR CENAH REK SAATI BUKTINA UDAR PASINI
NAHA NAHA ANJEUN HARIANEUN TEGA KUTEGA TAYA RAS RASAN
NAHA NAHA ANJEUN TEUNG TEUINGEUN GENING BUKTINA MILIH NULIAN
NAHA NAHA ATUH MAKE PANGGIH LAMUN LAMUN BAKAL MAWA PEURIH
NAHA NAHA ATUH MAKE JANGJI LAMUN LAMUN BAKAL NGANYEUNYEURI
ASIH DINA DIRI ANJEUN GEUNINGAN LAIN KEUR KURING
BAGJA ANU DIHAREPKEUN BUKTINA HENTEU KASANDING

BebasBro said...

mbecakmaneh@yahoo.com said...

HOI... PATTANI ITU THAILAND BUKAN MALAYSIA, SUDAH OOT SOK NASIONALIS LAGI...


Buat teman "mbecakmaneh"

sudahlah.... kawan
para mailis sudah pada pinter, para mailis sadar dan ngerti bahwa Pattani ada di Thailand, para mailis sekarang ini lagi jengkel dan marah karena Indonesia dijadikan ajang maen "PETASAN". Bersabarlah teman "mbecakmaneh". Yg penting sebagian besar ekspesi para mailis jelas menentang aksi "mereka". Mari kita untuk tidak mengatai teman kita dengan "OOT", atau "SOK Nasionalis", ato " SOK .....". Ketika ada yg kurang pas menurut ente kasi info dengan cara baek2, karena para mailis itu di pihak kita yg TIDAK SETUJU dengan TULISAN, KAMPANYE dan PROPAGANDA di blog ini yg dilancarkan oleh mereka yg mengaku alkaeda asia tenggara. BERSABARLAH... bro, Alloh bersama orang2 yg sabar.
:)

jose said...

mungkin dengan sikapmu ini muslim indonesia akan membela kamu? tidak, anda salah besar, bukan tidak mungkin karena kekesalannya indonesia akan lebih kritis terhadap islam seperti america, sekarang saja anda sudah bisa lihat kan? ustadz:polisi indonesia selalu mencurigai setiap ustadz Wanita bercadar:kemarin ada berita di kompas.com ada warga yang mengeroyok wanita bercadar dan suaminya para warga mulai curiga, saya tidak bercanda tapi kenyataan.

jose said...

dengan adanya terorist para muslim satu dan lainnya di indonesia tidak akan pernah bersatu, karena mereka saling mencurigai satu dan lainnya, dan mereka tidak bisa khusuk dalam beribadah karena ada yang membatasinya, dan suma itu gara gara anda, semoga allah memberikan ganjaran pada orang seperti anda, orang seperti anda tidak pantas hidup.

lodudud said...

woiiiiiiiiiiiii
bebaskan la kepala lo

kasian negara kami wahai manusia
dibom terusssss
malingsia kentut
lo sakit jiwa
GARUDA DIDADAKU

lodudud said...

KAMIII TIDAKK TAKUTTTTT

Damopolii said...

Sesungguhnya seorang yg mengaku muslim tapi menyakiti hati dan fisik saudaranya sesama muslim, maka dia sebenar-benarnya adalah bukan muslim melainkan seorang pengikut iblis....!

mbecakmaneh@yahoo.com said...

BebasBro said...

Buat teman "mbecakmaneh"

sudahlah.... kawan
para mailis sudah pada pinter, para mailis sadar dan ngerti bahwa Pattani ada di Thailand, para mailis sekarang ini lagi jengkel dan marah karena Indonesia dijadikan ajang maen "PETASAN". Bersabarlah teman "mbecakmaneh". Yg penting sebagian besar ekspesi para mailis jelas menentang aksi "mereka". Mari kita untuk tidak mengatai teman kita dengan "OOT", atau "SOK Nasionalis", ato " SOK .....". Ketika ada yg kurang pas menurut ente kasi info dengan cara baek2, karena para mailis itu di pihak kita yg TIDAK SETUJU dengan TULISAN, KAMPANYE dan PROPAGANDA di blog ini yg dilancarkan oleh mereka yg mengaku alkaeda asia tenggara. BERSABARLAH... bro, Alloh bersama orang2 yg sabar.
:)

Ya maaf, saya kok jadi ikutan marah-marah, saya hapus saja comment-nya. Terima kasih BebasBro.

Ex-muslim said...

Seluruh kebohongan Islam ada disini http://trulyislam.blogspot.com/

Ex-muslim said...

BLOG MANTAN MUSLIM INDONESIA

mbecakmaneh@yahoo.com said...

Nah saudara-saudara nasionalis muslim semua, sekarang ada tawaran dari Ex-muslim di atas, masihkah akan berteriak dan mencaci? sadarlah ...

sitengsoe said...

Blog anda berisi obsesi anda thd sepak terjang orang2 yg mengatasnamakan agama Allah untk menghalalkan pemikiran sesat mereka dg pemahaman dangkal thdp ayat2 suci, krn nurani anda sdh mati suri, yg ada hanya kekerasan hati & membaranya mata anda oleh merahnya darah yg tumpah oleh hasutan & pembelokan arifnya pesan2 mulia dlm kitab suci.

Selagi nadi masih berdenyut Allah maha pengampun pintu taubatan nasuha masih terbuka, jangan pernah berpikir dua kali untuk mengusik kedamaian hati kearifan Indonesia yg sdh berkali-kali anda liciki, barisan mujahid sejati Indonesia siap memagari ibu pertiwi ini

pecinta damai said...

sapa tau si malangsia it yg ngedanain semua kegiatan teroris d Indonesia tercinta kita...
mereka kan dari dulu sirik az sm indo,,,
kampreeeeeet
NB : buat noerdin,,
islam apaan loe??? setau gw, islam gx pernah ngajarin buat ngebunuhin sesama manusia, apalagi muslim!!!
islam t agama damai maaaaaan...
yg kafir t sebenarnya loe,, gx tau islam mw sok2 tau az...
yg ikut noerdin, GOBLOOOOOOOKKKK!!!!

lodudud said...

anjing la kau
makan mamak mu itu

GENERASI SYUHADA said...

Bismillah........ agama telah sempurna wahyu telah terputus.setiap orang yang memasukan tambahan dalam agama ini akan hancur binasa.sungguh telah terlihat diupuk pancaran Al-Qur'an dan As-Sunnah kini terlihat di Bumi Indonesia.para Muwahid telah mengeluarkan suara.Para Mujahid telah memualai, api peperanagn kini memercik dan akan membakar setiap dada manusia.dan sungguh manusia telah diberiakn pilihan apakah memilih jalan Allah atau jalan Thagut.?diri kitalah yang memilih sebenarnya tidak ada manusia yang menginginkan permusahan,apalagi membunuh sesama manusia,akan tetapi inilah perintah Rabb kami dan ini Sunnah Nabi kami yang memerintahkan kami untuk memerangi kaum kuffar,murtad,
dari semenjak adam turun bersama iblis kedunia kebencian dan permusuhanpun telah ada.maka demi Allah yang meninggikan langit tanpa tiang,yang menancabkan gunug sebagai pasak yang menurunkan AlQu'an sebagai pedoman,mengutus Rasul-Nya dengan Wahyu,kami tidak akan meninggalkan perintah ini,sampai kalimat Allah yang paling tinggi,atau kami gugur dalam perjuangan.Hasbunaallah wani'man waqil.wahai akhli tauhid bangunlah siapkan barisan perbaiki niat,hadapkan wajah kalian dengan lurus dalam agama Allah ini,lepaskanlah teriakan Takbir Allahu Akbar Allahhu Akbar Allahu Akbar,wahai pemegang panji naikkanlah panjimu.wawahai kuda Allah paculah kudamu kibaslah debu kehinaan ini.wahai para biarawan malam yang terus menangis sepanjang malam keluarlah dari rumahmu kita sambut panggilan ini.

irhabi junior said...

Q1 - Surah At-Taubah ayat 5 (Ayat-ayat pedang).mp3 (5.07 MB) udah di delete,tolong di perbaiki link donlotnya atau upload ulang